Kalah dari Prancis Pemain Lebanon Kecewa

Forumterkininews.id, Jakarta – Pemain Timnas basket Lebanon, Wael Arakji kecewa dengan kekelahan dari Prancis dengan skor 78-85 dalam laga ketiga di Grup H Piala Dunia FIBA 2023 di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (29/8).

Pertandingan antara Prancis dengan Lebanon berlangsung sengit. Meskipun kehilangan beberapa pemainnya, Lebanon bermain dengan cukup baik.

“Sangat disayangkan kami kalah. Kami punya peluang menjadi tim yang sangat tangguh meskipun mereka kehilangan beberapa pemain pemain utama,” ungkap Wael dalam laman Antaranews.com.

Menurut Wael timnya mendominasi pada awal permainan, namun Prancis lebih memahami mengakhiri dengan kemenangan atas timnya.

“Hanya saja sangat disayangkan, saya pikir kami mendominasi sebentar tetapi mereka memiliki begitu banyak pengalaman dan mereka tahu bagaimana menyelesaikan permainan itu saja,” ujarnya.

Jad El Hajj Pelatih Lebanon tidak mempermasalahkan kekalahannya, Jad tetap bangga dengan permainan timnya yang sudah cukup bagus.

“Saya bangga dengan tim saya hari ini. Kami bertarung lagi. Kami memimpin permainan selama 25 menit. Pada akhirnya kami melakukan beberapa kesalahan seperti menyerang dalam beberapa transisi dan mereka menghukum kami. Hal yang paling penting kami kembali berada di jalur yang benar,”  ucap Jad.

Dari kekalahannya tersebut Lebanon gagal menuju babak selanjutnya. Tim Lebanon hanya akan memperebutkan posisi  17-32 pada babak klasifikasi.

Artikel Terkait