Kapolsek Menteng: Waspadalah, Kawasan Dukuh Atas Mulai Rawan Pencurian

Forumterkininews.id, Jakarta – Kawasan Dukuh Atas yang dijadikan lokasi Citayam Fashion Week oleh remaja pinggiran Jakarta mulai rawan pencurian. Terbukti Polsek Metro Menteng menerima laporan atas hilangnya satu unit sepeda motor di kawasan tersebut.

Kapolsek Metro Menteng AKBP Netty Rosdiana Siagian membenarkan adanya pencurian sepeda motor. Menurutnya kejadian tersebut saat ada kegiatan Fashion Show di kawasan Dukuh Atas

Netty mengatakan korban telah membuat laporan ke Polsek Metro Tanah Abang. Menurutnya, saat ini kawasan Dukuh Atas menjadi rawan kriminalitas usai menjadi tren.

“Namun TKP nya Tanah Abang sehingga membuat laporan ke Polsek Tanah Abang,” katanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Komarudin membenarkan adanya aksi copet di kawasan Dukuh Atas. Namun para korban hingga saat ini belum melaporkan secara resmi.

“Kalau saya denger memang ada laporan copet di sana tapi kalau laporan resmi belum ada,” ucapnya.

Sementara itu, dari infomasi yang dihimpun di lapangan salah satu petugas mengatakan dalam satu hari ada 5 remaja yang kehilangan handphone. Bahkan sejak adanya pagelaran fashion show ini sudah 50 handphone hilang.

“Kalau ditotal itu mencapai 50 unit handphone yang hilang. Terakhir itu ada seorang wanita yang kehilangan handphone seharga Rp 20 juta,” ucap salah satu anggota yang enggan disebutkan namanya.

Artikel Terkait