Kasak Kusuk Puan! Tarik Pramono Anung Bicara dengan Prabowo Subianto, Ada Apa?

FT News –  Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menanggapi pertemuan dirinya Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta, Rabu (4/9/2024)

Pramono menegaskan pertemuan tersebut sudah biasa terjadi karena dirinya masih menjabat sebagai Menteri Sekretaris Kabinet.

“Saya sebagai Sekretaris Kabinet tentunya dengan semua menteri dan terutama Pak Prabowo yang sekarang sudab jadi presiden terpilih tentunya berkomunikasi dengan sangat baik,” ujanya kepada wartawan di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jumat (6/9).

“Sehingga lebih pada komunikasi yang bersifat personal,” imbuhannya.

Ketua DPR Puan Maharani/Foto: DPR

 

Pertemuan itu, kata Pramono, juga tidak membahas pencalonannya dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2024.

“Karena bagaimanapun juga beliau sudah sangat sibuk. Mempersiapkan kabinetnya dan sebagiannya,” ucapnya.

Politikus senior PDIP ini sebelumnya berbincang dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Pertemuan itu terjadi seusai pertemuan pemimpin umat Katolik sekaligus kepala negara Vatikan Paus Fransiskus dan Presiden Joko Widodo.

Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung memaparkan program kerja setelah melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).[FTNews / Muhamad Nur Alfiyan]

Terlihat ada momen Prabowo berbincang bersama Puan. Awalnya mereka hanya berdua, tapi Puan tampak mengajak Pramono untuk ikut dalam obrolan tersebut.

Tidak terdengar jelas apa yang dibahas dalam obrolan ketiganya tersebut. Namun ketiganya tampak akrab hingga tertawa bersama.

Artikel Terkait