Kasus Wanita Diduga Dianiaya Preman di Cililitan Berujung Damai

Forumterkininews.id, Jakarta – Insiden pria diduga preman berinsial N yang menganiaya seorang wanita berinsial M berujung damai.

Adapun dugaan penganiayaan ini terjadi di Jalan Cililitan Besar (Pangkalan Trans Halim), Kramatjati, Jakarta Timur, pada Senin (4/9).

“Dengan kejadian tersebut kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan, dan kasus diselesaikan secara kekeluargaan, bermaterai Rp.10.000,” kata Kapolsek Kramat Jati, Kompol Rusit Malaka, dalam keterangannya, pada Selasa (5/9).

Dalam hal yang sama, Korban M menyatakan bahwa kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Saya mau mengklarifikasi bahwa pada video yang viral itu sudah selesai. Dengan cara kekeluargaan dan berdamai tanpa ada paksaan dari siapapun dan pihak manapun,” tukas M.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan  seorang pria diduga preman melakukan penganiayaan terhadap wanita. Hal itu terjadi di Jalan Cililitan Besar (Pangkalan Trans Halim), Kramatjati, Jakarta Timur, pada Senin (4/9).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @kabar.keras, tampak pria mengenakan baju abu-abu dan topi berwarna hitam tiba-tiba menghampiri dan menarik baju seorang wanita didepannya.

“Eh gaboleh gitu pak ini perempuan,” kata perekam video.

“Ya saya ditendang saya ga terima lah. Tolong…tolong,” teriak korban.

Sementara itu terlihat pria lain mengenakan baju berwarna hitam tengah mencoba melerai. Aksi dugaan penganiayaan yang dilakukan preman terhadap wanita tersebut.

“Saya ditendang pak. Dua kali ditendang,” ujar korban.

Kemudian pria tersebut kembali mencoba memukul dan menendang wanita yang mengenakan baju hijau tersebut dan setelahnya korban diamankan di sebuah rumah makan.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Kramat Jati, Kompol Rusit Malaka mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan cek tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:   Sebanyak 7 Saksi Dihadirkan JPU dalam Sidang Lanjutan OOJ Chuck Putranto dan Baiquni Wibowo

“Pada Senin tanggal 04 September 2023 sekitar jam 13.30 WIB, Panit Reskrim beserta Piket Reskrim Polsek Kramat Jati mengecek TKP,” kata Rusit, dalam keterangannya, pada Senin (4/9).

Sementara itu saat ini pihaknya tengah mencari para saksi yang melihat kejadian di lokasi serta mengarahkan korban yang belum diketahui identitasnya untuk segera melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

“Korban seorang perempuan belum diketahui identitasnya diarahkan segera untuk membuat laporan polisi. Dan saat ini tim tengah mencari saksi-saksi,” ucap Rusit.

Artikel Terkait