Keren! Honda Connect Hubungkan Pemiliknya ke Ponsel Pintar

Forumterkininews.id, Jakarta – PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Connect yang bisa menghubungkan pemilik kendaraan ke ponsel pintar. Teknologi ini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

All New Honda CR-V menjadi mobil pertama yang mengenakan teknologi ini dan rencananya semua model Honda akan menggunakan teknologi ini.

“Kami berharap melalui teknologi ini memudahkan pemilik untuk mendapatkan informasi dan layanan dengan lebih cepat. Kami berencana agar ke depannya teknologi canggih ini disematkan pada berbagai model Honda,” tutur New Business Planning Senior Manager PT HPM Ferdianto Budiono dalam rilis pers, Rabu (16/8).

Honda Connect sangat memudahkan pengguna untuk mengakses informasi kendaraan melalui ponsel pintar. Teknologi ini mengedepankan kemudahan, keselamatan serta keamanan sebagai fitur utama.

Dalam Teknologi ini, pengguna dapat mengecek status kendaraan secara aktual, seperti tingkat bahan bakar, status baterai hingga status airbag.

Kemudian, terdapat fitur Remote Vehicle Control yang sangat mempermudah saat mengunci, membuka pintu, menyalakan mesin dan AC. Selain itu fitur ini juga dapat menemukan posisi kendaraan dengan menyalakan lampu kedip.

Selanjutnya, ada pula fitur Emergency Call yang sangat berguna untuk menghubungi Honda Customer Care dan Experience Honda. Fitur ini untuk memanggil bantuan terdekat bila pengguna mengalami kecelakaan.

“Kami berharap dengan adanya teknologi konektivitas ini di model flagship Honda membuat pengguna dapat lebih personal dan terhubung dengan kendaraannya,” kata Large Project Leader of Honda Connect Asian Honda Motor Co., Ltd., Automobile Business Yasuhiro Kawano.

Artikel Terkait

Live Streaming di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Sampai Dibikin Nangis!

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

Respon Polos Orang Indonesia saat Bertemu Youtuber Speed: Dia Siapa?

FT News - Youtuber Speed atau IShowSpeed sedang berkunjung...

Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm...

Cek Nomor HP, Ada Aplikasi Selain GetContact

FT News – Akun Fufufafa semakin ramai diperbincangkan oleh...