Ketua TPN Arsjad Rasjid Beri Ucapan Selamat ke Prabowo-Gibran

FTNews- Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengucapkan selamat atas penetapan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

Pantauan FTNews, ucapan itu Arsjad sampaikan lewat sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya @arsjadrasid pada Sabtu (27/4).

“Selamat kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih,” ujar Arsjad dalam video yang ia unggah.

Dalam video itu, Arsjad menyebut bahwa semua pihak telah ambil bagian dalam pesta demokrasi yang merupakan pilar penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sehingga, pengalaman dalam Pilpres 2024 ini harapannya bisa membuat semua pihak menjadi lebih matang dan dewasa.

(Ketua TPN Arsjad Rasjid/Instagram)

“Semoga pengalaman dan pembelajaran selama Pilpres 2024 bisa mendorong semua pihak menjadi semakin matang dan dewasa,”ucapnya.

“Sebagai warga negara yang baik dalam rangka negara kesatuan yang kita cintai,” Sambung Arsjad.

Selain itu, semua pihak menurutnya juga mempunyai misi yang sama untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita semua punya misi yang sama demi sebesar besarnya kesejahteraan rakyat di mana pun berada. Apapun latar belakangnya,” kata Arsjad.

Ia pun mengajak semua pihak melangkah ke depan dan bergotong-royong demi kemajuan bangsa.

“Untuk itu, marilah kita bersama sama melangkah ke depan, bekerja dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk kemajuan bersama. Mari, mari kita bergotong royong membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tandasnya.

Resmi jadi Presiden-Wapres Terpilih

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

Ketua KPU Hasyim Asy’ari memimpin langsung rapat pleno penetapan tersebut.

BACA JUGA:   Moeldoko: Jangan Coba-coba Ganggu Presiden Jokowi

”KPU menetapkan pasangan calon Presiden dan Wapres nomor urut 2 Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai paslon presiden dan wapres terpilih tahun 2024 – 2029,”ujar Hasyim Asy’ari dalam sidang pleno di kantor KPU, Rabu (24/4).

KPU juga menyatakan bahwa Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024 usai meraih 96.214.691 suara atau 58,59% dari total suara sah.

Dengan penetapan tersebut, Prabowo-Gibran selanjutnya akan menjalani pelantikan sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 pada 20 Oktober mendatang.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

DPR Sahkan UU Kementerian, Jumlah Sesuai Kebutuhan

FT News – DPR RI secara resmi telah mengesahkan...

KPPU Duga Lion Air Group Lakukan Monopoli Harga Tiket Pesawat

FT News – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menduga...