Lagi Asyik Nyabu, DJ Cantik ini Ditangkap Pak Polisi, Pestanya Bubar

Forumterkininews.id, Jakarta – Anisa Choerunnisa atau lebih dikenal DJ Joice ditangkap aparat kepolisian di sebuah rumah kos di daerah Kemang Utara, Jakarta Selatan pada Senin (27/6). Bersama dirinya polisi mengamankan barang bukti narkoba serta puluhan butir obat.

“(Barang bukti) 1 bungkus narkotika jenis sabu berat bruto 0,33 gram; 1 bungkus narkotika jenis sabu berat brutto 0,39 gram,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangannya, Selasa (28/6).

Selain itu, juga ditemukan alat isap narkotika jenis sabu, 21 butir obat jenis Tramadol, serta dua butir obat jenis Aprazolam.

Zulpan mengungkapkan saat ditangkap oleh aparat kepolisian Joice kedapatan sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Ditemukan di TKP sedang akan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dan ditemukan obat jenis psikotropika yg disimpan di kamar kost,” ujarnya.

Zulpan mengatakan, penangkapan terhadap DJ Joice berawal dari laporan masyarakat yang mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba dan obat-0batan terlarang.

Dari laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan, hingga dipastikan DJ Joice menggunakan narkoba jenis sabu.

Sebelumnya, Zulpan membenarkan bahwa disk jockey (DJ) berinisial J yang ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba adalah DJ Joice. “Anisa Choerunnisa alias DJ Joice,” kata Zulpan.

Zulpan menuturkan saat ditangkap Joice sedang bersama dengan tiga orang lainnya. Saat ini keempat orang tersebut masih dalam pendalaman.

Artikel Terkait