Lima Rekomendasi untuk Rayakan International Boyfriend Day

Forumterkininews.id, Jakarta – Internasional Boyfriend Day di peringati setiap tanggal 3 Oktober, tahun ini jatuh pada hari Senin 3 Oktober 2022. Berdasarkan rangkuman informasi dari beberapa sumber, Boyfriend Day muncul karena terpicu oleh kepopuleran Girlfriend Day yang diperingati setiap 1 Agustus.

Perayaan Girlfriend Day dan Boyfriend Day pertama kali dilakukan di Amerika Serikat, namun seiring berjalannya waktu kegiatan ini menjadi populer dan menyebar di seluruh dunia.

Berikut rekomendasi kegiatan yang dapat dilakukan untuk merayakan International Boyfriend Day:

  1. Menonton film

Layaknya kencan pada hari biasa, pergi menonton film dengan pasangan untuk merayakan International Boyfriend Day merupakan salah satu ide yang dapat dilakukan. Meskipun kegiatan ini dapat dilakukan setiap waktu, namun akan menambah kesan romantis jika melakukannya di hari spesial.

2.  Liburan Bersama

Liburan dengan pasangan merupakan kegiatan yang pas jika ingin merayakan hari spesial sembari melepaskan penat.

  1. Belikan Pasangan Hadiah

Saling memberi satu sama lain di hari spesial merupakan salah satu bentuk pernyataan kasih sayang terhadap pasangan. Kamu bisa memberikan hadiah berupa barang yang diinginkan oleh pasanganmu.

  1. Shopping Date

Shopping date merupakan pilihan yang dapat kamu lakukan jika ingin menghabiskan waktu dengan pasangan sembari membeli kebutuhanmu juga.

  1. Quality Time di Rumah dengan Pasangan

Jika kamu tidak memiliki banyak waktu dengan pasanganmu sebelumnya dan tidak mau repot bepergian keluar kota untuk liburan. Quality time adalah pilihan yang tepat, kamu cukup menghabiskan hari mu dengan pasangan di rumah saja. Meski di rumah kamu bisa melakukan banyak hal seperti menonton Netflix, masak bersama, membaca buku, dan lainnya.

Itulah rekomendasi kegiatan yang dapat kamu lakukan dengan pasanganmu untuk merayakan International Boyfriend Day. Membahagiakan pasangan bisa dimulai dengan hal yang sederhana dan dapat dilakukan oleh perempuan maupun laki-laki.

BACA JUGA:   Menengok Wajah Baru Sarinah, Penasaran?

Jangan ragu untuk melakukan hal kecil sekalipun, karena itu dapat menambah keharmonisan dan kehangatan dalam sebuah hubungan.

Artikel Terkait