LPSK Akan Dampingi Bharada E dalam Rekonstruksi di TKP Duren Tiga

Forumterkininews.id, Jakarta – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) akan mendampingi Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dalam rekonstruksi pembunuhan berencana Brigadir J yang akan dilakukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Duren Tiga, Selasa (30/8).

“LPSK akan dampingi proses rekonstruksi, jika E akan dihadirkan,” kata Wakil Ketua LPSK, Maneger Nasution saat dihubungin wartawan, Senin (29/8).

Selain itu, Maneger menyebutkan bahwa LPSK memiliki pandangan agar Bharada E tidak dipertemukan dengan Ferdy Sambo karena mempertimbangkan psikologis dari Bharada E

“LPSK berpandangan, demi pertimbangan psikologis, sebaiknya E tidak bertemu dengan FS, apalagi dalam jarak dekat,” ujarnya.

Sebagaimana diinfokan sebelumnya, Polri akan melakukan proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa rekonstruksi akan dilaksankan pada Selasa (30/8) pukul 10.00 WIB.

“Sekitar jam 10.00 WIB info dari Dirtipidum,” tutur Dedi saat dihubungin wartawan, Senin (29/8).

Selain itu, Dedi juga menjelaskan bahwa semua tersangka akan didatangkan dalam rekonstruksi pada esok hari di rumah dinas Ferdy Sambo dibilangan Duren Tiga.

“Info dari penyidik 5 tersangka akan dihadirkan. Kalau teknis itu semua sudah disiapkan penyidik,” ujarnya.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...