Luar Biasa! Pendukung Prabowo-Gibran di GBK Capai 600 Ribu Orang

FTNews – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2). Ratusan ribu pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pun hadir dalam acara itu.

Bahkan pendukung sudah berbondong-bondong datang sejak pukul 09.00 WIB meskipun acaranya mulai pada pukul 15.00 WIB

Mendengar kabar pendukungnya sudah ramai-ramai berkumpul, Prabowo pun memajukan jadwalnya untuk berorasi menjadi pukul 14.00. Ia pun juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta karena kemacetan yang timbul dari acara ini.

“Saya meminta maaf kepada rakyat Jakarta yang telah mengalami kemacatan. Karena yang hadir lebih (dari) yang kita perkirakan,” jelas Prabowo dalam orasinya.

“Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir saudara-saudara sekalian,” lanjut Prabowo.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadiri kampanye akbar di GBK, Sabtu (10/2). Foto: FTNews/Eriel Wira Natha

Prabowo mengatakan bahwa undangan resmi dari acara ini mulai pada pukul 15.00 WIB. Karena pendukungnya sudah tiba sejak pukul 09.00 WIB, ia pun memutuskan untuk memajukan acara menjadi pukul 14.00 WIB.

“Saya mendapat laporan, tadi saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 tadi pagi. Karena itu, saya putuskan, acara dipercepat,” ungkap Prabowo.

Prabowo menghadiri kampanye akbar yang terakhir di Pemilu 2024, mengenakan peci hitam kaca mata hitam, dan kemeja berwarna biru muda khasnya.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Gaji KPPS Pilkada Turun dari Pilpres, KPU Ungkap Alasannya

FTNews - Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 akan terjadi...

Ahmad Dhani: Menang Pileg Bukan Karena Pendukung Jokowi

FT News – Musisi Ahmad Dhani membagikan cerita di...