Mahasiswi di Pekanbaru Ekspresikan Wajah Tenang Setelah Tabrak Pemotor hingga Tewas

Mahasiswi di Pekanbaru Ekspresikan Wajah Tenang Setelah Tabrak Pemotor hingga Tewas

FTNews – Viral di media sosial seorang wanita Marisa Putri (21) tabrak pemotor hingga tewas du Jalan Tuanku Tambusi, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Marisa diketahui berprofesi sebagai mahasiswi di Universitas Abdurrad menabrak korban dari arah belakang hingga menyeretnya sejauh 5 meter.

Peristiwa itu pun diagikan oleh akun X @dhemit_is_back pada Minggu (4/8) dan telah viral di media sosil.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Marisa sempat ingin melarikan diri setelah menabrak pemotor. Namun, warga yang melihat peristiwa tersebut, langsung mencoba mengejarnya dan berhasil memberhentikan pelaku.

“Pelaku menabrak dari belakang dan menyeret alm sejauh 5m dan pelaku sempat kabur tapi di kejar warga dan ojol,” tulis keteragan @dhemit_is_back dikutip FT News, Minggu (4/8).

Setelah berhasil diberhentikan warga, Marisa yang menabrak korban dengan mobil Toyota Raize bernomor polisi BM 1959 FJ miliknya tampak santai berada di belakang mobilnya itu.

Bahkan, wanita dengan menggunakan pakai berwarna merah muda itu pun tampak asyik memainkan telepon genggam miliknya.

“Saat seperti ini (pelaku) nyantai dan masih scroll ig, info yang kami dapat keluarga pelaku mengajukan jalur kekeluargaan,” masih keteragan akun X @dhemit_is_back.

Tidak hanya itu, pelaku juga disebut baru pulang dari club malam. Bahkan, Marisa juga terbukti menggunakan narkoba jenis sabu.

“Hasil test urinnya positif narkoboy (sabu), pelaku subuh itu baru pulang dari club,” tambah @dhemit_is_back.

Artikel Terkait