Marcus Thuram Jadi Pemain Terakhir Dipanggil Perkuat Prancis

Forumterkininews,id, Paris – Pemain depan Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram menjadi pemain terakhir yang masuk dalam skuat Timnas Prancis.

Striker Borussia Moenchengladbach itu merupakan pilihan ke-26 dan terakhir untuk skuat juara bertahan. Marcus Thuram telah memainkan empat pertandingan internasional, penampilan terakhirnya di turnamen Piala Erpa 2020 tahun lalu.

Thuram bersinar bersama Monchengladbach. Dia telah mencetak 10 gol di Bundesliga musim ini dan berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol di Jerman.

Putra Lilian Thuram itu tidak mudah masuk jadi starter skuat Prancis. Pasalnya, dia akan bersaing dengan penyerang lain seperti Karim Benzema, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe untuk jadi starter.

Ayahnya, Lilian Thuram adalah salah satu pemain bintang di tim Prancis. Dia pernah satu tim dengan Deschamps, yang menjuarai Piala Dunia 1998.

Deschamps pekan lalu memilih 25 dari kemungkinan 26 pemain untuk turnamen di Qatar, di mana Prancis akan berusaha menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Piala Dunia mereka sejak Brasil pada 1962.

Prancis akan mengawali upaya mempertahankan gelar dengan melawan Australia di Grup D pada 22 November.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...