Mario Dandy: Karena Perbuatan Saya, Ibu Berjuang Sendiri

Forumterkininews.id, Jakarta – Terdakwa Mario Dandy mengungkapkan rasa penyesalannya dan memohon maaf kepada keluarganya. Terutama ibunya yang harus berjuang sendiri untuk dirinya dan ayahnya yang saat ini terlibat dalam kasus.

Adapun dalam hal ini Mario Dandy terjerat dalam kasus penganiayaan berat berencana David Ozora. Sementara ayahnya terjerat dalam kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan gratifikasi di KPK.

Hal ini diucapkan dirinya saat membacakan nota pembelaan atau pleidoi atas tuntutan hukuman 12 tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (22/8).

Awalnya Mario menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tuanya yang harus mendapatkan dampak pahit akibat perbuatannya.

“Saya mengucapkan permohonan maaf saya, kepada kedua orang tua saya, khususnya kepada ayah saya. Terlebih kepada ibu saya yang secara nyata mendapatkan dampak kepahitan dari perbuatan saya,” kata Mario.

Kemudian Mario Dandy menyampaikan bahwa setiap menit dirinya selalu memikirkan orang tuanya yang seharusnya mengharapkan anaknya menjadi pribadi yang lebih baik. Tetapi kenyataannya malah memberikan luka yang mendalam.

“Tidak ada menit yang terlewatkan untuk memikirkan orang tua saya yang mengharapkan buah hatinya dapat bertumbuh dan berkembang ke arah yg baik. Namun saya justru memberikan luka yang begitu mendalam,” ujar Mario.

Sementara itu Mario mengungkapkan rasa menyesal atas perbuatannya yang mengharuskan ibunya berjuang sendiri untuk dirinya dan ayahnya.

“Tak henti saya menyesali oleh karena perbuatan saya menempatkan ibu saya dalam kesendiriannya memperjuangkan saya dan ayah saya,” ucap Mario.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Mario meminta maaf kepada kakak dan adiknya yang oleh karena perbuatan tersebut memberikan dampak dan kesan buruk.

“Saya berharap kelak keluarga kita dapat berkumpul kembali seperti sedia kala sesuai rencana baik tuhan,” tutur Mario.

Artikel Terkait