Mario Sempat Yakinkan Shane dan AG Tak Terlibat Kasus Penganiayaan

Forumterkininews.id, Jakarta – Ayah David, Jonathan Latumahina membongkar percakapan Mario Dandy saat berada di Polsek Pesanggrahan yang meyakinkan Shane dan AG tidak terlibat dalam penganiayaan David.

Ayah David ungkapkan saat hadir sebagai saksi dalam sidang Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (13/6).

Awalnya Jonathan menyebutkan ada percakapan Mario Dandy Cs ketika baru saja terlibat. Dalam kasus penganiayaan dengan laporan yang dilayangkan di Polsek Pesanggrahan.

Kemudian ketua majelis hakim, Alimin Ribut Sujono menyakan Jonathan mendengar obrolan tersebut darimana. Lalu ia menjawab bahwa hal itu diketahuinya dari saksi Rudy Setiawan dan Natalia Puspitasari yang menjadi saksi di kantor polisi.

“Obrolan dimana?” tanya Alimin.

“Obrolan di Polsek,” jawab Jonathan.

“Saudara dapat info dari?” lanjut Alimin.

“Dari saksi,” kata Jonathan.

“Saksi ini siapa?” tanya Alimin.

“Pak Rudy sama Bu Natalia,” tukas Jonathan.

Selanjutnya Alimin meminta Jonathan menjelaskan secara detail isi percakapan yang dilontarkan Mario Dandy Cs saat berada di Polsek Pesanggrahan.

“Apa yang disampaikan?,” tanya Alimin.

Kemudian Jonathan menjelaskan bahwa dalam hal itu Mario Dandy meminta Shane dan anak AG untuk tenang dalam kasus penganiayaan David ini. Sebab nantinya sang ayah yang merupakan Mantan Pejabat Pajak, Rafael Alun Trisambodo akan ikut campur dalam kasus itu.

“‘Tenang aja kalian nggak akan kena’, yang ngomong ini si Dandy. ‘Kalian itu nggak akan kena’, si Agnes dan si Shane. ‘Nanti diurusin sama bapak, aku aja paling cuma dua tahun delapan bulan’, gitu,” jelas Jonathan.

“Dari situ saya beranggapan ini ada yang nggak beres, anak saya ini korban,” tegas Jonathan.

Artikel Terkait