Melayat ke RSPAD, Menpora: David Jacobs Pahlawan Olahraga

Forumterkininews.id, Jakarta -Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo terlihat mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Santosa, Jakarta, Jumat (28/4) malam WIB. Dia datang untuk melayat atlet para tenis meja David Jacobs.

Menpora Dito Ariotedjo bersama jajarannya tiba di lokasi sekira pukul 21.40 WIB langsung disambut keluarga almarhum David Jacobs.

“Saya disini mewakili keluarga besar Kementerian Pemuda dan Olahraga dan juga insan pecinta olahraga Indonesia, dengan hati yang sedih menyampaikan turut berduka cita untuk keluarga bapak David Jacobs yang ditinggal,” ujarnya, diberitakan Kemenpora.

Menpora Dito Ariotedjo juga menyampaikan saat ini pihaknya telah berkomunikasi dengan Polda Metro Jaya. Dia meminta untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya David Jacobs.

“Tadi kita dari Kemenpora sudah meminta kepada Pak Kapolda Metro Jaya untuk mengusut tuntas kejadian ini. Alhamdulillah tadi dari cerita kakak almarhum, Kapolda sudah bergerak. Sekarang kita tunggu hasil usutannya,” ungkap Dito.

Sebelumnya, atlet para-tenis meja Indonesia David Jacobs ditemukan tidak sadarkan diri di jalur kereta antara Gambir-Juanda KM 4+700 pada Kamis (27/4) malam.

Setelah ditemukan oleh petugas, David dievakuasi ke stasiun Juanda dan diberi penanganan medis. Kemudian untuk penanganan lebih lanjut, dia dibawa ke Rumah Sakit Husada pukul 22.14 WIB. David dinyatakan tutup usia pada Jumat sekitar pukul 03.30 WIB.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...