Modal Parang, Seorang Pria Palak Pegawai Toko Durian, Polisi Lakukan Penyelidikan

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh dua orang pria terhadap karyawan Toko Goog Durian yang terletak di Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/2).

Dalam video yang diunggah dalam akun instagram @tarunaboiss tampak dua orang pria mengenakan jaket dan helm memasuki toko durian.

Selanjutnya salah satu pria terduga pelaku pencurian tersebut tampak membawa senjata tajam sambil melakukan pengancaman terhadap korban.

Kemudian terduga pelaku lainnya tampak mengambil sebuah handphone dari meja yang terdapat didalam toko tersebut.

Sementara itu terdapat keterangan yang diunggah dalam video tersebut bahwa aksi pemerasan terhadsp karyawan toko Goog Durian terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

“Salah seorang pelaku terlihat membawa senjata tajam dan meminta uang. Karena korban takut maka diberikan Rp 300 ribu, lalu pelaku pergi,” tulis keterangan dalam video.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustino mengatakan pihaknya saat ini tengah menyelidiki pelaku tersebut.

“Sementara pelaku masih dalam lidik,” kata Widya, saat diminta keterangan, pada Selasa (7/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya juga telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui secara detail terkait peristiwa tersebut.

“Kebetulan kita juga sudah ke TKP, korbannya tidak mau buat laporan cuma pelaku masih dalam lidik,” ucap Widya.

Artikel Terkait