Moonbin Meninggal Dunia, Agensi Resmi Tutup Komunitas

Forumterkininews.id, Agensi terpksa menutup komunitas Weverse Moonbin & Sanha ASTRO. Hal ini setelah dua minggu komunitas tersebut diumumkan.

Ini tentu mengejutkan. Pasalnya, komunitas tersebut baru dibentuk oleh agensi sekira dua minggu. Tepatnya pada 17 April.

“Ini adalah Fantagio. Sambil mengungkapkan kesedihan mendalam kami atas meninggalnya Moonbin artis kami ASTRO secara tiba-tiba, kami membuat pengumuman terkait penangguhan layanan Weverse Moonbin & Sanha,” ungkap agensi itu.

Agensi: Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia FORUM TERKINI NEWS

“Semua layanan dalam platform Weverse Moonbin & Sanha akan berakhir pada 30 April. Setelah penghentian layanan, postingan, foto, atau video tidak dapat dilihat atau diunggah di semua menu, dan tidak mungkin untuk masuk ke komunitas setelah layanan berakhir,” imbuhnya.

Moonbin & Sanha pertama kali meluncurkan komunitas Weverse mereka pada 17 April, hanya dua hari sebelum kematian tragis Moonbin.

Agensi itu mengingatkan jika penggemar perlu mencadangkan konten di komunitas Weverse Moonbin & Sanha, silakan melanjutkan pencadangan satu per satu.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dalam menggunakan layanan ini,” lanjutnya, diberitakan Soompi.

Artikel Terkait