MU Atasi Crystal Palace, Casimero Kartu Merah

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester United (MU) merebut poin penuh dalam laga kandang mereka melawan Crystal Palace yang berakhir 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/2) malam .

Tambahan tiga poin menempatkan MU di peringkat ketiga dengan 42 poin dari 21 laga. Sedangkan Crystal Palace berada di peringkat ke-12 dengan 24 angka.

Dua gol MU diciptakan Bruno Fernandes dari titik penalti menit ke-7 dan gol Marcus Rashford menit ke-62. Sementara gol Crystal Palace dicetak oleh Jeffrey Schlupp menit ke-76.

Dalam duel ini MU harus bermain 10 orang menyusul kartu merah yang diperoleh Casimero di menit ke-70.

Manchester United langsung mendapat hadiah penalti di awal pertandingan akibat hand ball Will Hughes di area penalti.

Kesempatan ini tak disia-siakan Bruno Fernandes yang sukses mengecoh kiper Vicente Guaita. MU unggul 1-0 pada menit ke-7, mengutip laman resmi Premierleague.

MU hampir menambah keunggulan mereka pada menit ke-27, tetapi tendangan Marcus Rashford dari dalam kotak penalti masih bisa dihentikan oleh Guaita.

Crystal Palace mendapatkan peluang emas pada menit ke-41 lewat Jeffrey Schalupp. Namun, tendangan dari luar kotak penalti yang dia lepaskan ke pojok kanan bawah masih bisa diselamatkan kiper David de Gea.

Memasuki babak kedua, MU tidak mengendurkan serangan. Marcus Rashford hampir saja mencetak gol pada menit ke-56, sayang tendangannya masih meleset.

MU akhirnya bisa menambah keunggulan mereka pada menit ke-62. Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan dari Luke Shaw dengan tendangan kaki kanan.

Sial bagi MU saat tim tuan rumah ini harus bermain dengan 10 orang setelah Casemiro mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-67 karena mencekik leher pemain Crystal Palace Will Hughes.

BACA JUGA:   Viral! Tangan Prabowo Subianto Menarik Badan Recep Erdogan, Ada Apa?

Tindakan pemain MU asal Brasil ini dilakukan saat terjadi keributan antara pemain dari kedua tim.

Crystal Palace berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-76 melalui Jeffrey Schlupp.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-3-3)
: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka (Harry Maguire 83′), Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Casemiro, Fred; Antony (Marcel Sabitzer 81′), Wout Weghorst (Alejandro Garnacho 60′ (Victor Lindelof 87′), Marcus Rashford.

Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Chris Richards, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheick Oumar Doucoure (Naouirou Ahamada 83′), Will Hughes (Albert Sambi Lokonga 73′); Jordan Ayew (Eberechi Eze 73′), Michael Olise, Jeffrey Schlupp (Jean-Philippe Mateta 83′).

Artikel Terkait

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

Menpora Dito Minta Maaf Atas Kekurangan PON Aceh-Sumut 2024

FT News - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...