Mudahkan Pecinta Fashion Menuju Venue, JFW Gandeng MRT dan Mazda

Forumterkininews.id, Jakarta – Pondok Indah Mall III akan menjadi lokasi baru penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2023. Dimana ajang pameran busana ini digelar selama satu minggu mulai 24–30 Oktober 2022 mendatang.

Sebagai venue partner yang dikenal sebagai salah satu titik keramaian, JFW melakukan antisipasi mobilitas pengunjung yang tinggi dengan menggandeng mitra-mitra transportasi.

Chairman Jakarta Fashion Week Svida ALisjahbana mengatakan, pagelaran tahun ini merupakan tahun ke-15. Tentunya dengan pengalaman yang sudah terkumpul harus ada terobosan baru. Terutama terkait akses menuju lokasi.

“Kami tahu harus ada langkah yang diambil untuk mengantisipasi keramaian,” ujar Svida Alisjahbana, yang juga merupakan CEO GCM Group.

JFW 2023 akan menyuguhkan 1600 tampilan koleksi terbaru karya mode kreasi perancang mode nasional dan internasional. Serta berbagai format acara baru setelah 2 tahun berturut-turut diselenggarakan secara online, tentu antusiasme pecinta mode pada penyelenggaraan JFW2023 yang bertema Fashion Reformation ini akan membludak.

Tahun ini, JFW bekerja sama dengan MRT Jakarta untuk mempermudah para pengunjung dalam menghadiri JFW2023. Selain itu Mazda Indonesia menyediakan dua unit mobil Mazda CX5 sebagai shuttle istimewa bagi para tamu JFW2023 yang menggunakan moda transportasi MRT Jakarta ke stasiun MRT Lebak Bulus.

“Nanti di dalam area stasiun, akan ada concierge area yang akan membantu para tamu,” ungkap Svida.

Upaya MRT Lebih Dekat dengan Kaum Urban

Sementara itu Direktur Utama PT MRT Jakarta, M Aprindy mengatakan, MRT Jakarta selalu mencari formulasi agar bisa lebih dekat dengan kaum urban. Terutama mereka yang masih muda, dan salah satunya melalui bidang fashion.

Sementara JFW dikenal sebagai universal platform bagi merek-merek inovatif yang ingin mengasosiasikan diri mereka dengan desain, gaya, dan tren.

BACA JUGA:   Moeldoko: Hapus Stigma Poso Tidak Aman

“Kami ingin menjadi bagian dari hal tersebut selagi terus konsisten mendorong masyarakat agar lebih akrab dengan transportasi umum,” tutur Aprindy.

Jadwal JFW 2023 tahun ini dipadati dengan 34 show dari para pegiat industri fashion serta pop up retail space Fashionlink. Kemudian Dewi’s Luxe Market yang diramaikan berbagai tenants.

Terdapat beberapa segmen yang sangat dinanti. Seperti Dewi Fashion Knights, Lomba Perancang Mode Menswear, Lomba Perancang Aksesori, serta Fashion Force Awards.

Managing Director of PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio mengatakana, Jakarta Fashion Week menjanjikan masa depan fashion lndonesia di pasar global. Untuk mencapai hal tersebut, JFW terus berinovasi. Inilah yang membuat Mazda, mempertimbangkan tren mode dan elegansi. Mazda juga yakin bisa menjadi bagian dari terobosan berikutnya dari JFW.

“Mekanisme transportasi yang mudah dan mewah ini jadi pengalaman imersif yang menarik. Terutama bagi para pengunjung yang menghadiri JFW 2023,” kata Ricky Thio.

Artikel Terkait