NewJeans Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Forumterkininews.id, Seoul- Grup vokal perempuan terbaru dari Hybe, NewJeans, memulai awal yang menjanjikan di tangga musik domestik dan internasional lewat debutnya.

Melansir Soompi,  NewJeans—grup perempuan beranggotakan lima orang baru yang diluncurkan oleh sub-label Hybe, Min Hee Jin, ADOR—melakukan debut digital mereka dengan EP self-title dan video musik untuk judul lagu ketiga mereka “Cookie.”

Dalam beberapa jam setelah rilis online EP baru mereka, ketiga judul lagu NewJeans—”Attention,” “Hype Boy,” dan “Cookie”—berhasil memasuki chart realtime Melon.

Khususnya, “Attention” debut di chart berada di urutan No. 20, sekaligus menandai entri chart tertinggi dari semua lagu debut girl group yang dirilis dalam tiga tahun terakhir. NewJeans juga menyapu empat tempat teratas di chart realtime Bugs dengan lagu-lagu dari EP mereka.

Di luar Korea, EP debut NewJeans melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Pada 2 Agustus, “NewJeans” telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya sembilan wilayah berbeda, termasuk Thailand, Finlandia, Indonesia, dan Rusia.

Artikel Terkait