Ogah Diceraikan, Sopir Tembak di Koja Bakar Istri

Forumterkininews.id, Jakarta – RAS (30) Sopir Freelance ditangkap Polisi setelah sempat kabur usai membakar sang istri (ANK) dirumah orang tuanya wilayah kelurahan Tugu utara kecamatan Koja jakarta Utara. Perbuatan keji itu dilakukan akibat pelaku tidak mau diceraikan korban.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Yayan Heri Setiawan membenarkan peristiwa pembakaran dan penangkapan itu. Ia menyebut peristiwa terjadi pada minggu (16/10). Setelah dilakukan penangkapan, pelaku dikirim ke rumah sakit untuk  menjalani perawatan, karena ikut terbakar juga.

“Setelah kita tangkap, pelaku kita kirim ke Rumah Sakit untuk pengobatan. Jadi yang mengalami luka akibat terbakar ada 4 orang. Keempatnya yaitu istrinya beserta kedua orangtuanya yang mencoba menolong, dan pelaku itu sendiri. Kini ke- empatnya masih menjalani perawatan di rumah sakit,” terang Yayan, selasa (18/10).

Menurut Yayan, sebelum kejadian itu, korban sering mendapat perlakuan kasar dari pelaku. Hal itulah yang mendasari korban meminta cerai ke pelaku.

“Sebelumnya kan mereka tinggal di Brebes, (rumah pelaku). Disitu, korban sering mengalami KDRT oleh pelaku. Karena tidak kuat, korban akhirnya pergi ke rumah orangtuanya yang ada di Jakarta Utara (TKP),” terang Yayan, selasa (18/10).

Ketika korban kembali ke jakarta, Yayan menyebut kalau korban sempat diancam akan dirusak wajahnya oleh pelaku.

“Kemudian, pelaku datang dengan membawa bensin ke rumah dimana korban berada, lalu menyiramkan bensin ke korban dan langsung menyulutkan korek api ke korban yang saat itu berada di kasur,” ujar Yayan.

Alhasil, kata Yayan, korban pun terbakar. Dan ternyata dalam kejadian itu, pelaku juga ikut terbakar karena tersambar. Kemudian pelaku melarikan diri, sedangkan korban bersama dengan kedua orang tuanya juga ikut terbakar.

BACA JUGA:   Jokowi Sebut Pemprov DKI Sempat Tak Tuntaskan Pembebasan Lahan Sodetan Ciliwung

Beruntung korban dan orangtuanya berhasil diselamatkan warga sekitar, dan petugas Polsek Koja yang mendapatkan laporan tersebut.

 

Artikel Terkait

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...