Pasangan Pramono Anung-Rano Karno Dapat Dukungan dari Warga Kampung Bayam

FT News – Warga Kampung Susun Bayam, Jakarta Utara menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 03, Pramono Anung dan Rano Karno.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Kelompok Tani Kampung Bayam Madani, Muhammad Furqon.

“Saya rasa (warga) se-DKI harus pilih Pak Pramono. Kalau se-DKI, Kampung Bayam juga nggak?” ujar Muhammad Furqon, Kamis (26/9).

Muhammad Furqon berharap hak warga Kampung Susun Bayam bisa terpenuhi jika Pramono Anung dan Rano Karno terpilih.

“Harapan utamanya, warga Kampung Bayam sebagai warga negara yang lahir di Indonesia, hak-hak rakyat dikembalikan kepada rakyat. Hari ini takdir Allah kita bisa duduk dengan Pak Pram. Tinggal Allah mengizinkannya, Pak Pram jadi Gubernur,” terang Muhammad Furqon.

Kontrak politik antara Pramono Anung dan warga Kampung Susun Bayam. (Foto: Ist)
.

Dukungan yang diberikan oleh warga Kampung Susun Bayam setelah Pramono-Rano menandatangani kontrak politik dengan warga. Pramono mengatakan, pakta integritas itu merupakan salah satu bukti mereka serius menangani masalah di Kampung Susun Bayam.

“Saya dan Bang Doel sudah menandatangani Pakta Integritas yang diajukan Pak Furqon dan kawan-kawan. Ini ya sudah ya,” tutur Pramono Anung.

Pramono berjanji untuk menuntaskan permasalahan di Kampung Susun Bayam. Ia berjanji akan mengundang seluruh pihak terkait apabila terpilih menjadi Gubernur Jakarta nantinya.

Pertemuan antara Pramono Anung dan perwakilan warga Kampung Susun Bayam. (Foto: Ist)

“Kalau saya diberikan amanah untuk itu tentu yang saya lakukan pertama adalah mengundang Jakpro, mengundang Wali Kota, mengandung warga, untuk duduk bersama mencari titik temu penyelesaian ini, bahkan kalau diperlukan melibatkan lembaga independen seperti LBH,” terangnya.

Pramono Anung mendatangi warga Kampung Susun Bayam, Jakarta Utara, memperlihatkan kontrak politik dan menjanjikan penyelesaian permasalahan di sana. 

Artikel Terkait