PDIP Bergerak Total Menangkan Edy Rahmayadi Lawan Bobby Nasution, Megawati Sampai Beri Arahan Begini

FT News – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bergerak total untuk memenangkan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala di Pilgub Sumut 2024.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan kalau DPP PDIP melihat Pilgub Sumut 2024 sebagai hal yang sangat begitu penting, bukan saja karena posisinya yang strategis secara geopolitik.

Namun, juga karena di Sumut, PDIP memprediksi akan ada gerakan terstruktur sistematis dan masif (TSM).

“Sampai ibu Mega menyebut pak Edy lima kali saat pertemuan di Istana Batu Tulis,” katanya di Medan, seperti dalam keterangan tertulis, Senin (7/10/2024).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Cagub Edy Rahmayadi di Medan. Istimewa

Hasto menyampaikan, karena adanya potensi TMS di Pilgub Sumut, maka PDIP telah siap menghadapinya.

“Pak Yasona Laoly mendapat tugas untuk merancang suatu sistem untuk menghadapi kemungkinan secara struktur dan masif,” ungkapnya.

Hasto mengatakan PDIP bertekad untuk menampilkan wajah demokrasi sehat berdasarkan gagasan bagi kemajuan Sumut, meskipun ada intervensi oleh kekuatan politik.

Pasangan calon gubernur Edy Rahmayadi-dan Bib

“PDI Perjuangan menempatkan pentingnya pendidikan sebagai modal dalam membangun kemajuan Sumut, kegiatan reset dan inovasi dan penggemblengan karakter anak anak muda di Sumut,” kata Hasto.

Hasto mengatakan, DPP PDIP juga mengintruksikan anggota legislatif dan
seluruh jajaran partai yang berasal dari Sumut di seluruh wilayah Indonesia agar bergotong royong dan berjuang penuh keyakinan memenangkan Pilgub Sumut 2024 dengan paslon Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala.

“Sehingga dibawah kepemimpinan pak Edy Rahmayadi dengan pengalamannya yang sangat luas sebagai prajurit saptamarga sejati,d dan bersama oleh pak Hasan Basri Sagala, dapat membangun harapan bagi kemajuan Sumut,” tandasnya.

Artikel Terkait