PDIP Sebut Gatot Eddy Gabung TPN Ganjar Pranowo

Forumterkininews.id, Jakarta – Mantan Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Gatot Eddy Pramono bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Kantor DPD PDIP Provinsi Banten, Kota Serang, Banten, Minggu (10/9).

“Di luar itu juga ada Pak Gatot, mantan Wakapolri. Yang juga akan bergabung nanti menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo,” ujar Hasto.

Hal itu disampaikan Hasto saat menjawab pertanyaan awak media mengenai dinamika pembentukan TPN. Setelah masuknya Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menjadi Ketua dan Wakil Ketua TPN.

Tidak hanya itu, saat disinggung mengenai komunikasi kepada Gatot Eddy atas penunjukan itu, Hasto mengungkapkan pihaknya memiliki komunikasi lewat batin dan spiritual.

Namun, dia tak menjelaskan lebih jauh soal komunikasi batin dan spiritual yang dimaksud. Dia hanya menyatakan bahwa Gatot Eddy sudah menganggap bakal capres PDIP Ganjar Pranowo sebagai sosok yang baik.

“Ini akan menjadi suatu kekuatan,” ujarnya, diberitakan Antara.

Hasto juga menegaskan terkait penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN sudah dikomunikasikan. Kendati demikian, Arsjad juga diminta untuk menyelesaikan terlebih dulu tugas-tugasnya sebagai Ketua Umum Kadin.

“Karena apa pun beliau adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab. Sosok pemimpin yang mengemban amanah sehingga amanah ini harus dijalankan terlebih dahulu,” tambah dia.

 

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

DPR Sahkan UU Kementerian, Jumlah Sesuai Kebutuhan

FT News – DPR RI secara resmi telah mengesahkan...

KPPU Duga Lion Air Group Lakukan Monopoli Harga Tiket Pesawat

FT News – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menduga...