Pelaku Mutilasi di Semarang Ditangkap Polisi

Forumterkininews.id, Semarang – Jajaran Polres Semarang menangkap pelaku mutilasi di kawasan Purworejo, Minggu (24/7).

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan, pihaknya menangkap pelaku di wilayah Purworejo, Jawa Tengah. Meski demikian Fatika masih belum mau membuka identitas pelaku yang sudah diamankan.

Namun, Kapolres Semarang belum bersedia menyebutkan identitas pelaku maupun korban yang dibunuh tersebut. Saat ini tim penyidik masih terus melakukan pendalaman terhadap keterangan pelaku terkait kasus pembunuhan yang disertai mutilasi tersebut.

Fatika mengatakan, saat dilakukan penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan. Dirinya hanya mengatakan bahwa dia bukan pelaku pembunuhan.

Sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan warga di sekitar aliran Sungai Kretek di Desa Kalongan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, pada Minggu (24/7). Adapun anggota tubuh yang ditemukan tersebut, antara lain dua tangan, masing-masing kanan dan kiri, serta potongan tulang.

Sementara potongan tubuh lainnya ditemukan lagi sekitar 11 kilometer dari titik penemuan pertama. Adapun potongan tubuh yang ditemukan di antaranya berupa kepala. Polisi menyebut potongan tubuh manusia tersebut diduga korban mutilasi.

Potongan tubuh tersebut selanjutnya dikirim ke RS Bhayangkara Semarang untuk identifikasi lebih lanjut. Nantinya identifikasi juga akan dilakukan dengan pemeriksaan DNA, menyusul rusaknya sidik jari pada bagian tubuh yang ditemukan itu.

Artikel Terkait