Pemeriksaan Kejiwaan Siskaeee Selesai, Polisi Tunggu Hasil

FTNews – Polisi menyatakan proses pemeriksaan kejiwaan tersangka Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee selesai.

Siskaeee menjadi tersangka dalam kasus produksi film porno di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syams mengatakan pemeriksaan kejiwaan Siskaeee selesai usai Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berkoordinasi dengan Biddokes Polda Metro Jaya.

“Setelah dilakukan rangkaian proses pemeriksaan kejiwaan dan hasil koordinasi terakhir penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan Dokkes PMJ, pemeriksaan kejiwaan telah dinyatakan selesai,” kata Ade Ary, di Polda Metro Jaya, Selasa (6/2).

Sementara itu Ade Ary mengungkapkan saat ini pihaknya tengah melakukan tahap akhir. Atau menentukan hasil proses pemeriksaan kejiwaan tersangka Siskaeee.

“Kemudian hasilnya selanjutnya akan diserahkan hasilnya ke penyidik,” ujar Ade Ary.

Dalam pemberitaan sebelumnya, tersangka Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee kembali menjalani pemeriksaan kejiwaan di Biddokkes Polda Metro Jaya, Senin (5/2).

Adapun sebelumnya tersangka Siskaeee telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebanyak empat kali.

“Tadi pagi baru wawancara dengan dokter ya,” kata Kabiddokes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hery Wijatmoko, kepada wartawan, Senin (5/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemeriksaan ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan yang telah Siskaeee jalani sebelumnya.

Sementara itu Hery belum dapat memastikan kapan hasil pemeriksaan tersebut akan keluar. Pasalnya saat ini pihaknya masih terus melakukan analisa terkait kondisi kesehatan tersangka Siskaeee.

Artikel Terkait