Pertandingan T1 Lawan Zeta, Siapa yang Akan Lolos ke Semifinal?

FTNews – Babak final grup A, T1 dan Zeta Division akan memperebutkan tiket semifinal pada hari Senin (19/2). 

Sebelumnya, T1 berhasil memenangi tim Bleed Esports setelah pertarungan yang sangat sengit meskipun menang dengan skor 2-0. Mereka kali ini harus menghadapi Zeta Division yang sedang bermain dengan baik setelah memenangkan pertandingan mereka dengan GE dengan skor 2-0.

Berikut susunan pemain dari T1 yang bermain dalam pertandingan ini.

  1. Ha “Sayaplayer” Jung-woo, dari Korea
  2. Lee “Carpe” Lee Jae-hyeok, dari Korea
  3. Ham “iZu” Woo-joo, dari Korea
  4. Kevin “xccurate” Susanto, dari Indonesia
  5. Daniel “Rossy” Abedrabbo, dari Amerika Serikat

Selain itu, Zeta ingin tampil lebih baik di musim ini dan harus mengalahkan T1 agar dapat langsung mengisi slot semifinal. Berikut susunan pemain dari Zeta Division yang berasal dari Jepang semua.

  1. Koji “Laz” Ushida
  2. Yuma “Dep” Hashimoto
  3. Shota “SugarZ3ro” Watanabe
  4. Hiroki “hiroronn” Yanai
  5. Yushin “Yuran” Hato

Pertandingan T1 Melawan Zeta Division

Statistik hasil pertandingan antara T1 dan Zeta Division. Foto: VLR.gg

Dalam pertandingan ini, mereka akan bermain dengan map Ascent, Lotus, dan Sunset.

Bermain di map pilihan mereka, Zeta bermain sebagai penyerang lebih dahulu dan T1 di sisi bertahan. Zeta tampil dengan sangat percaya diri di paruh waktu pertama dan mengungguli pertandingan dengan skor 5-7.

Namun, T1 dapat mengguncang pertahanan dari Zeta di paruh waktu kedua. Zeta harus kalah sebanyak enam kali beruntun setelah memenangkan ronde pertama di paruh waktu kedua.

Akan tetapi, Zeta membalas kemenangan beruntun T1 dengan memenangkan empat ronde berturut-turut. Kemenangan tersebut berhasil mengunci poin pertama untuk Zeta Division.

Memasuki map kedua, mereka bermain di map pilihan dari T1. Lalu T1 memulai pertandingan dengan bermain di sisi bertahan dan Zeta sebagai penyerang.

BACA JUGA:   Tinggalkan Utrecht, Bagus Kahfi Perkuat Klub Liga Yunani

T1 membuktikan kepada Zeta mengapa mereka memilih map Lotus sebagai pilihan mereka. Mereka benar-benar mendominasi Zeta dan mengakhiri pertandingan dengan skor 13-4.

Selain penampilan yang mendominasi, pemain asal Indonesia, xccurate juga membuktikan bahwa dirinya pantas berkompetisi di papan atas. Ia berhasil menjadi pemain dengan statistik yang sangat memukau dengan membunuh 22 kali, mati sembilan kali, dan assist sebanyak empat kali.

Masuk ke map penentu di Sunset, T1 kembali bermain bertahan dan Zeta sebagai penyerang. Meski Zeta tampil dengan apik, namun mereka masih belum bisa membendung T1.

T1 berhasil bermain dengan sangat baik dan mendominasi pertandingan lagi di dalam map ini. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 13-7 dan mengamankan tiket langsung ke semifinal. Sementara itu, Zeta Division harus turun dan melawan Global Esport dalam perebutan tiket play-in.

Artikel Terkait