Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti Terkait Kematian Satu Kelurga di Kalideres Jakbar

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengamankan sejumlah barang bukti terkait kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, beberapa barang bukti yang disita penyidik antara lain beberapa catatan dan ponsel.

Menurut Syafri, catatan yang disita dari olah tempat kejadian perkara (TKP) hanya berupa struk belanjaan.

“Catatan biasa saja, bon bekas dia sehari-hari, itu sudah lama, tahun 2021,” ujar Syafri, Sabtu (12/11).

Lebih lanjut ia mengatakan penyidik dari Polsek Kalideres juga menemukan sisa bedak bayi dan kapur barus. Dari keterangan dokter dua benda tersebut biasa digunakan untuk menyamarkan bau tak sedap.

“Ada beberapa bekas bedak bayi dan kapur barus ditemukan. Dan menurut dokter, itu untuk menghilangkan bau,” kata Syafri.

Namun pihaknya belum dapat menjelaskan secara terperinci terkait hubungan benda-benda yang ditemukan itu dengan kematian sejumlah korban.

Hingga kini belum ada penjelasan dari dokter yang memeriksa jasad terkait waktu kematian para korban.

“Belum diketahui. Karena dokter belum mengatakan kematian itu kapan,” tutup Syafri.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga digegerkan oleh penemuan empat orang mayat dalam sebuah rumah di kawasan Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) malam.

Kasat Reskirm Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Haris membenarkan adanya mayat dalam satu rumah.

Lebih lanjut ia mengatakan empat jasad tersebut terdiri dari dua orang laki-laki dan dua orang perempuan. Kemudian pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya keempat jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Artikel Terkait