Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pria di Cengkareng

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim Polres Metro Jakarta Barat tengah mencari pelaku yang membunuh pria berinisial HA (37) yang jasadnya ditemukan di sebuah lahan kosong kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12) pagi.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan saat ini tim kepolisian telah menemukan identitas pelaku.

“Kita lagi cari pelakunya karena memang sudah ada identitasnya,” ucap Ardhie, saat diminta keterangan, pada Rabu (28/12).

Lebih lanjut pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi dan CCTV di sekitar lokasi guna mempercepat penangkapan pelaku.

“CCTV kita tidak dapat yang jelas. Namun saksi-saksi ini yang sudah membuat titik terangnya,” kata Ardhie.

Sementara itu Ardhie memastikan bahwa mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

“(Sudah dipastikan jika pembunuhan?) iya betul,” ujsr Ardhie, saat diminta keterangan, Rabu (28/12).

Hal ini diperkuat dengan adanya sejumlah luka pada tubuh korban.

“(Luka-luka) Kayaknya ada benda tumpul juga, karena ada sobekan di bagian kepala dekat kuping sebelah kanan,” kata Ardhie.

Sebelumnya diberitakan, seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tengkurap di sebuah lahan kosong kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (26/12) pagi.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sekuriti yang berjaga di wilayah West One tersebut. Selanjutnya korban langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat sejumlah luka yang ditemui pada tubuh korban.

Artikel Terkait