Polisi Dalami Kepemilikan Senjata Api Pengemudi Fortuner Saat Keributan di Senopati

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi dalami kepemilikan senjata api pengemudi Fortuner yang merusak kendaraan mobil Brio di depan Office 8, Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2) pagi.

“Menggunakan sajam tentu menjadi bagian proses pemeriksaan penyelidik. Kemudian akan didalami dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat diminta keterangan, pada Minggu (12/2).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini pihak kepolisian masih mendalami kronologis perusakan mobil Brio yang dilakukan oleh pengemudi Fortuner.

“Untuk kronologis yang berkembang dengan adanya video yang beredar tentu akan didalami menjadi bagian dari fokus pemeriksaan,” ucap Trunoyudo.

Untuk diketahui, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria pengemudi mobil Fortuner merusak kendaraan mobil Brio di depan Office 8, Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2) pagi.

Dalam unggahan akun sosial media twitter @ari295 tampak seorang pria turun dari kendararaan Fortuner membawa senjata api menghampiri mobil Brio berwarna kuning.

Kemudian ia terlihat menodongkan senjata api ke kaca pengemudi kendaraan mobil Brio. Setelah itu ia menendang dan memukul, serta merusak kaca depan mobil Brio. Selanjutnya pria tersebut kembali ke mobilnya.

Dalam keterangan tertulis dikatakan keributan bermula saat mobil Fortuner melawan arah dan diperingati untuk minggir tidak terima.

“Tadi pagi sekitar pkl 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi fortuner. Awal mulai mobil tersebut melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata-kata kasar. Mobil tersebut lalu mengejar saya dan merusak di depan apotek potenza,” ujar keterangan dalam akun twitter.

Artikel Terkait