Polisi: IRT Tewas di Jakut Ditemukan Pertama Kali oleh Pembantunya

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi menyebutkan ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) yang tewas bunuh diri di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2) ditemukan pertama kali oleh pembantunya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Harry Gasgari mengatakan wanita tersebut tewas dirumahnya.

“(Ditemukan tewas dirumah) iya ditemukan di rumah kawasan Kapuk Muara,” kata Harry, saat diminta keterangan, pada Kamis (9/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa S ditemukan pertama kali oleh pembantunya. “Pembantunya yang menemukan“ ucap Harry.

Harry belum dapat menjelaskan detail kronologi dan penyebab kematian korban.

“(Hasil keterangan pembantu) itu nanti, jadi sekarang gambaran umum aja. Nanti kalau sudah ada keterangan puslabfor dan dokfor baru kita share lebih detail ya,” ujar Harry.

Untuk diketahui, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) ditemukan tewas. Diduga bunuh diri menggunakan pistol di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2).

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M. Probandono Bobby Dauardi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Benar ada penemuan mayat seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) di salah satu Perumahan di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan. Dilaporkan ke Polsek sekitar jam 15.00 WIB,” kata Probandono, dalam keterangannya, Kamis (9/2).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan sepucuk pistol yang diduga digunakan untuk bunuh diri.

“Telah dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dibantu tim Puslabfor dan RS Polri. Ditemukan ada sepucuk pistol,” ucap Probandono.

Sementara itu hingga saat ini tim masih mendalami penyebab kematian seorang wanita tersebut.

“Untuk mendapatkan kesimpulan penyebab kematian dan fakta terkait kejadian lebih lanjut masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor dan Dokfor,” ujar Probandono.

Artikel Terkait