Polisi Pastikan Tak Ada Korban dalam Ledakan di RS Eka Hospital Serpong

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki insiden ledakan di Rumah Sakit Eka Hospital, Jalan Boulevard BSD Timur, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis (21/9).

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Dovie Eudy mengatakan, hingga saat ini dipastikan tidak ada korban terdampak dari ledakan tersebut.

“Korban luka tidak ada sementara. Dipastikan sejauh ini tidak ada korban,” kata Dovie, saat diminta keterangan, Kamis (21/9).

Lebih lanjut Dovie mengatakan, pasien rumah sakit dalam kondisi aman. Sebab saat ada percikan api, mereka langsung dipindahkan semua. 

“Kalau pasien nggak ada, langsung dipindah ada percikan api langsung dipindah semua. Jadi aman tidak ada korban jiwa,” ucap Dovie.

Saat ini kepolisian melibatkan sejumlah tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Situasi terkini aman kondisi pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan memanggil laboratorium forensik (Labfor) sama Gegana untuk cek olah TKP memastikan bahwa ini tidak ada sabotase atau bahan kimia berbahaya,” papar Dovie.

Sebelumnya, insiden ledakan terjadi di Rumah Sakit Eka Hospital, Jalan Boulevard BSD Timur, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis (21/9).

Kapolsek Serpong, AKP Darmadi Waluyo membenarkan adanya ledakan di rumah sakit tersebut.

“Info sementara ya ledakan di RS Eka Hospital, pagi tadi,” kata Darmadi, saat diminta keterangan, pada Kamis (21/9).

Lebih lanjut ia belum dapat memastikan penyebab ledakan tersebut. Namun saat ini tim Gegana telah berada di lokasi untuk mencari tahu sumber ledakan tersebut.

“Ada Gegana juga (di lokasi),” ucap Darmadi.

Artikel Terkait