Polisi Periksa 24 Saksi Terkait Kasus Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih terus menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di depo pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/3) malam.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, saat ini pihak kepolisian telah memeriksa 24 saksi.

“Peristiwa kebakaran Depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara saat ini sebanyak 24 orang telah dimintai keterangan,” kata Ramadhan, di RS Polri Kramat Jati, pada Selasa (7/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saksi tersebut delapan orang berasal dari Operator Supervisor dan dua security Depo Pertamina Plumpang.

“Kemudian saksi dari masyarakat sebanyak 14 orang,” ucap Ramadhan.

Sebelumnya diberitakan, Insiden kebakaran melanda sebuah depo pertamina di Plumpung, Jakarta Utara pada Jumat (3/3) malam.

Kasi Ops Damkar Jakarta Utara, Abdul Wahid mengatakan kebakaran ini diduga akibat depo pertamina tersambar petir.

“Kalo info yang diterima itu kesamber petir,” kata Abdul, saat dikonfirmasi, Jumat (3/3).

Sementara itu hingga saat ini proses pemadaman api masih berlangsung. Selain itu petugas pemadam kebakaran juga masih terus dikerahkan ke lokasi kebakaran.

“Kalo personil kemungkinan masih bertambah, kemungkinan dari dinas juga bakalan turun, sedang di evakuasi,” ucap Abdul.

Sementara itu korban yang terdampak akibat kebakaran ini belum diketahui.

“Kalo untuk korban jiwa belum ketahuan jumlahnya, nanti setelah padam,” ujae Abdul.

Kemudian dengan adanya insiden kebakaran ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, warga diminta untuk mengungsi ke tempat yang aman.

 

 

Artikel Terkait