Polisi Periksa Keluarga dan Korban Perundungan Siswi SMP di Bekasi

FTNews – Polisi masih menyelidiki kasus perundungan terhadap seorang siswi SMP di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Diduga dalam peristiwa ini pelaku berjumlah enam orang.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan keluarganya. Hal ini guna mendalami kronologi dan penyebab perundungan.

“Pelapor anak sebagai korban, bapaknya dan kakak korban sudah diperiksa,” kata Firdaus, kepada wartawan, pada Kamis (13/6).

Lebih lanjut Firdaus menuturkan bahwa korban yang merupakan siswi SMP ini mengaku berbeda sekolah dengan para terduga pelaku. “Korban kelas 1 SMP. Jadi yang pelaku itu beda sekolah. Bukan satu sekolah,” ucap Firdaus.

Sementara itu pihak kepolisian akan mengundang terduga pelaku untuk menjalani pemeriksaan berupa permintaan keterangan terkait kasus yang terjadi.

“Akan kami undang dan periksa para anak sebagai pelaku. Kita upayakan melalui telepon kalo gabisa dihubungi kita kirim undangan,” jelas Firdaus.

Untuk diketahui, Peristiwa ini diunggah dalam akun media sosial X, @txtdrbekasi, pada Selasa (12/6).

Terlihat dalam rekaman video tersebut siswi yang menjadi korban tengah berdiri berhadapan dengan terduga pelaku. Kemudian terduga pelaku lain yang menggunakan seragam langsung menyerang dengan menampar dan memukul kepala korban berulang kali.

Setelahnya korban sempat melakukan penyerangan balik terhadap terduga pelaku. Kemudian terduga pelaku lainnya melerai perkelahian tersebut.

“Emang dia salah apaan sama gua an*ing ngapa dia yang gituin gua ban*sat,” kata korban.

Sementara itu seorang wanita mengenakan cardigan berwarna hitam tiba-tiba mengepal tangannya dan menonjok korban. Korban langsung menarik terduga pelaku dan menyerang balik atas perbuatannya.

“Bocah SMP berantem gegara digosipin yang kagak-kagak sama cowonya. Terus gosipannya ga terbukti samsek,” tulis keterangan dalam akun.

BACA JUGA:   Usut Bullying di SMA Binus Serpong, Delapan Saksi Diperiksa

Menanggapi peristiwa ini, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mengatakan bahwa korban telah membuat laporan terkait perundungan tersebut.

“Pelapor orang tua korban sudah membuat laporan di Polres. Saat ini udah ditangani unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota,” kata Firdaus, kepada wartawan, pada Kamis (13/6).

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...