Polisi Selidiki Kasus Begal Ponsel yang Menimpa 3 Warga Cipayung

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebanyak tiga orang di Jalan Cilangkap Baru, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur menjadi korban begal telepon seluler (ponsel), pada Selasa (23/8) dini hari. Terkait hal ini Unit Reskrim Polsek Cipayung saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Kita sudah datangi rumah korban. Lanjut olah TKP (tempat kejadian perkara) dan sedang diselidiki,” kata Kapolsek Cipayung AKP Bayu Marfiando di Jakarta, dikutip dari Antara, pada Rabu (24/8).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk mengungkap kasus kejahatan ini.

Sementara itu, pihaknya akan segera memberikan informasi lebih lanjut terkait penyelidikan kasus begal yang merugikan tiga orang warga Cipayung, Jakarta Timur.

Sebelumnya, beredar di media sosial video yang menampilkan tiga orang, terdiri dari dua wanita dan satu pria yang menjadi korban begal di Jl. Cilangkap Baru, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (23/8) dini hari.

Salah satu korban mengaku dihampiri oleh sejumlah pengendara motor.

Pelaku kemudian berhasil mengambil dua ponsel korban dengan cara mengancam menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Kondisi lingkungan sekitar yang sepi memuluskan aksi para pelaku begal tersebut. Pelaku kemudian langsung melarikan diri usai menggasak ponsel korban.

Artikel Terkait