Polisi Temukan Anak Korban Penculikan Bersama Pelaku di Ciledug, Jadi Pemulung

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang anak berinisial MA (6) korban penculikan ditemukan jajaran Polres Jakarta Pusat di kawasan Ciledug, Senin (2/1) malam.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan korban ditemukan bersama pelaku sekitar pukul 21.30 WIB.

“Alhamdulillah kerja keras tim yang dipimpin kasat reskrim Polres Jakarta Pusat berhasil menemukan terduga pelaku dan juga korban pukul 21.30 WIB,” kata Komarudin, dalam keterangannya, Selasa (3/1).

Sementara itu penemuan ini berawal dari informasi warga yang melihat bahwa korban bersama pelaku berada di sekitar wilayah Ciledug.

“Selanjutnya tim melakukan penyisiran di sekitar wilayah Cipadu kemudian ditemukan terduga pelaku bersama korban di daerah Jalan kyai haji Wahid Hasyim, Tangerang Selatan,” ujar Komarudin.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Sementara itu pelaku diamankan ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk diminta keterangan lebih lanjut.

“Motif saat ini masih kita kembangkan termasuk pelaku kita bawa ke Polres Jakarta Pusat,” ucap Komarudin.

Sebelumnya, seorang anak berinisial MA (6) diduga menjadi korban penculikan oleh seorang pria di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat korban tidak terlihat terpaksa untuk mengikuti si terduga pelaku. Selain itu, dari keterangan orang tua korban, diketahui terduga pelaku ternyata kerap datang ke kedai mereka selama tiga bulan terakhir.

“Jadi itu dugaan penculikan sebagaimana video yang beredar. Kalau dilihat dari video dapat dicermati bahwa anak itu tidak dipaksa naik ke bajai. Kalau terlihat dalam video mereka jalan memang berdua. Ada orang dewasa diikuti anak-anak terus masuk ke dalam,” tutur Komarudin.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...