Ponsel Audrey Davis Disita Pasca Kasus Video Syur, David Bayu Bilang Begini

FT News – Anak eks vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis selesai menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus video syur yang viral di media sosial, Selasa (13/8/2024).

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan bahwa pemeriksaan belangsung hampir tiga jam. Yang berssngkutan didampingi oleh kuasa hukumnya saat pemeriksaan tersebut.

“Saksi AD tiba di ruang riksa Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 14.45 WIB. Pemeriksaan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.30 WIB, dimana penyidik mengajukan sebanyak tujuh pertanyaan,” kata Ade Safri, kepada wartawan.

Sementara itu Ade Safri menyebutkan bahwa dalam pemeriksaan lanjutan, pihaknya turut menyita ponsel milik Audrey Davis yang digunakan untuk berkomunikasi dengan tersangka AP. Nantinya ponsel tersebut akan dilakukan pemeriksaan.

“Tindak lanjutnya nanti ponsel tersebut dikirim ke laboratorium Digital Forensik untuk dilakukan uji labfor,” ujar Ade Safri.

Untuk diketahui, Anak eks vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/8).

Berdasarkan pantauan FTNews, Audrey bersama sang ayah dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.00 WIB.

Audrey tampak berlindung dibalik badan ayahnya yang mengenakan kemeja berwarna biru dongker dengan wajah tertutup masker dan kacamata. Audrey juga terlihat menggunakan topi dengan perpaduan warna biru, orange dan kuning.

Terkait pemeriksaan anak pertamanya ini, David Bayu mengungkapkan kondisi kesehatan Audrey.

Anak eks vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/8). [Adinda Ratna Safira
/FT News]

“Sebenarnya hari ini dia masih nggak enak badan, masih syok dan belum bisa menerima realita sedikit kayaknya. Jadi saya harus mendampingi selalu. Tapi kan hari ini ada panggilan ya,” ucap David, di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/8).

BACA JUGA:   Hitung-hitungan Untung Rugi, Bisakah PSI dan PKB Gandengan di Pilkada DKI?

Lebih lanjut David belum berbicara banyak soal perlu atau tidaknya pemberian pendampingan psikologis terhadap anaknya. Namun David mengatakan sebagai orang tua pastinya akan selalu memberikan pendampingan.

“Saya sebagai orang tua mendampingi selalu itu yang paling utama sih sebenernya,” ucapnya.

Anak eks vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/8). [Adinda Ratna Safira
/FT News]

Dalam kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Audrey, Sandy Arifin menyebutkan dalam pemeriksaan ini pihaknya juga membawa sejumlah barang bukti tambahan. Namun Sandy tidak membeberkan bentuk bukti yang akan diserahkan ke penyidik.

“Katena bukti dan BAP juga tidak mungkin kita sampaikan karena bukan kewenangan kami, mungkin rekan-rekan bisa menanyakan ke pihak penyidik. Jadi kita tidak bisa sampaikan bukti dan keterangan tambahan apa yang akan kita sampaikan,” ungkap Sandy.

Artikel Terkait