Pria Diduga Mabuk Tewas Tercebur di Kali Cengkareng Jakbar

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial sejumlah warga digegerkan dengan penemuan mayat pria di aliran Kali Cengkareng tepatnya di Jalan City Resort Boulevard, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, pada Sabtu (18/2) pagi.

Dalam video yang diunggah pada akun instagram @merekamjakarta, penemuan mayat yang mengapung di kali ini menjadi tontonan warga sekitar.

Kemudian mayat tersebut dievakuasi oleh sejumlah petugas PPSU. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo menggunakan ambulans.

Sementara itu dalam video yang diunggah tersebut tertulis keterangan bahwa korban diketahui mengenakan kemeja biru dongker dan jaket hitam sudah terbujur kaku.

“Informasi dari warga korban diduga tercebur ke kali karena terlalu banyak monum alkohol tak jauh dari lokasi kejadian,” tulis keterangan dalam unggahan.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan mengatakan korban berinisial DS.

“Personel Polsek Cengkareng dan Unit Identifikasi Polres Metro Jakbar sudah ke TKP dan mengevakuasi korban,” kata Hasoloan, dalam keterangannya, Sabtu (18/2).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

“Untuk kondisi tubuh korban masih dicek oleh tim Identifikasi,” ucap Hasoloan.

Artikel Terkait