Progres Pembuatan Sirkuit Formula E Capai 52 Persen

Forumterkininews.id, Jakarta- Pelaksanaan pembangunan sirkuit Formula E ditargetkan rampung dalam dua bulan, atau pada April 2022 mendatang. Hingga kini progress pembuatannya telah mencapai 52 persen.

Wakil Ketua DPRD DKI Muhammad Taufik saat meninjau pembangunan sirkuit Formula E di Kawasan Ancol, Minggu (6/3) mengungkapkan bahwa sisa 48 persen lagi diharapkan bisa selesai April. Dikatakan juga, hal-hal teknis terkait pembangunan sirkuit ajang balapan ini sudah tak ada masalah.

“Teknis sudah nggak ada masalah, kan mereka setiap saat pekerjaannya di supervisi, jadi sudah disupervisi. Kan kalau Anda bikin bangunan ada yang ngawasin, yang paling penting target waktunya bisa selesai dan sesuai dengan ketentuan,” ujarnya.

Sementara itu, Penanggungjawab Pembangunan Sirkuit PT Jaya Konstruksi, Ari Wibowo, mengatakan pembangunan lokasi balap sempat terkendala masalah cuaca.

“Kendala lain selain cuaca, pada dasarnya semuanya undercontrol. Kalau cuaca kita menyiasati aja, kalau hujan harus bagaimana. Kalau panas yo ngebut semua, kalau hujan berhenti,” kata Wibowo.

Artikel Terkait