Raisya akan Lawan Hesti Purwadinata dalam Vindes Sport Tepok Bulu

Forumterkininews.id, Jakarta – Vindes Media menggelar sajian olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu yang merupakan acara bulu tangkis. Rencananya acara ini akan diikuti sejumlah selebritas Tanah Air.

CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies, mengatakan Vindes Sport Tepok Bulu akan dibalut dengan entertainment. Tidak hanya sebagai hiburan, acara tersebut juga merupakan kegiatan sosial melalui kampanye #ArenaWarga.

“Kami mengemas Vindes Sport dengan gimmick-gimmick ala Vindes,” ujar Vincent dalam keterangan tertulis, Rabu.

“Kami juga mengadakan kegiatan sosial bertajuk #ArenaWarga. Dimana kami mengajak warga untuk bisa membuat lapangannya sekreatif mungkin. Untuk meningkatkan kembali semangat olahraga, terutama bulu tangkis.”

Melansir Antara, Vincent berharap kegiatan sosial #ArenaWarga dapat meningkatkan semangat silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan dari para warga.

Pemilihan olahraga bulu tangkis di edisi ke-tiga Vindes Sport karena bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia, serta menyumbang banyak prestasi di level dunia.

“Keberhasilan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat kami tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga, kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara kemarin, karena mempertahankan keberhasilan lebih susah daripada merebutnya,” ujar CEO Vindes Media, Deddy Mahendra Desta.

Vincent Vs Valentino Jebret

Vindes Sport Tepok Bulu spesial akan dimeriahkan oleh pertandingan pembuka ganda putri dengan menghadirkan tim Raisa vs tim Hesti dan dikomentari oleh Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat dan Coach Justin, dengan pertandingan puncak Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.

Vincent ditantang langsung oleh Valentino Jebret yang melihat Vindes Sport bisa menjadi ajang untuk berkolaborasi dalam meramaikan olahraga bulutangkis.

“Selain menjadi hobi, bulu tangkis harus mendapatkan atensi lebih. Kemudian prestasi yang lebih banyak, serta menjadikan industri sportainment lebih luas lagi. Dan kalau berhasil, harus diapresiasi,” kata Valentino, yang merupakan komentator sepak bola.

BACA JUGA:   Piala FA: MU Singkirkan West Ham dan Maju ke Perempat Final

Pertandingan Tepok Bulu antara Vincent dan Valent akan berlangsung pada 3 Juli. Selain ditayangkan secara online di kanal Youtube Vindes, tiket Tepok Bulu juga akan dijual secara terbatas dan dapat dibeli mulai 24 Juni melalui website www.vindes.id.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...