Rashford Pastikan Timnas Inggris Bakal Bermain Lebih Baik Lagi

Forumterkininews.id, Al Rayyan – Marcus Rashford berhasil mengantarkan Timnas Inggris lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Rashford menegaskan bahwa The Three Lions akan bermain lebih baik lagi di babak selanjutnya.

Penyerang andalan Manchester United itu sedang dalam kondisi bagus. Pasalnya, dia mencetak dua gol dalam kemenangan yang mengamankan posisi teratas di Grup B, dengan Phil Foden mencetak gol lainnya.

Rashford dan Foden sama-sama memulai untuk pertama kalinya di turnamen ini. Ini akan membuat Gareth Southgate memiliki beberapa keputusan menarik untuk dibuat menjelang pertandingan dengan Senegal pada hari Minggu di babak berikutnya.

Siapa pun yang bermain dalam pertandingan Inggris berikutnya, Rashford telah memperingatkan lawan mereka yang akan datang bahwa ada lebih banyak lagi yang akan datang dari mereka daripada yang mereka tunjukkan dalam kemenangan nyaman atas Wales.

“Saat-saat seperti ini, inilah tujuan saya bermain sepak bola, momen terbesar, momen terbaik,” kata Rashford kepada BBC.

“Saya sangat senang hari ini, saya sangat senang bahwa kami lolos ke babak berikutnya dari turnamen.”

Pada babak berikutnya, tim besutan Gareth Southgate tersebut akan berhadapan dengan Senegal.

“Mudah-mudahan kami bisa membangun performa ini karena saya masih memiliki ambisi besar untuk tim ini. Saya pikir kami bisa bermain lebih baik dari yang kami tunjukkan malam ini,” tambahnya.

Artikel Terkait