Saksi dan Korban Pelecehan Finalis Miss Universe Sambangi Polda Metro

Forumterkininews.id, Jakarta – Kasus dugaan pelecehan finalis Miss Universe Indonesia yang dilakukan oleh pihak penyelenggara jelang dua hari grand final masih terus berlanjut.

Kuasa Hukum Miss Universe Indonesia, Mellisa Anggraini mengatakan bahwa hari ini akan dilakukan pemanggilan terhadap korban dan saksi di Polda Metro Jaya.

“Mengambil keterangan korban dan saksi dalam proses penyidikan (BAP),” kata Mellisa, saat diminta keterangan, pada Selasa (29/8).

Sementara itu ia tidak menjelaskan secara detail terkait identitas korban dan saksi yang akan diperiksa pada hari ini. Namun Mellisa memastikan bahwa pemeriksaan akan dilakukan pada siang hari ini.

“Sudah (pasti dipanggil). Jam 1 (siang),” ujar Mellisa.

Sebelumnya diberitakan, Tim penyidik Polda Metro Jaya resmi menaikan status perkara laporan dugaan pelecehan yang terjadi terhadap finalis Miss Universe Indonesia ke penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa hal ini dilakukan. Usai pihaknya menggelar perkara kasus tersebut.

“Sudah dilakukan gelar perkara untuk menaikan menjadi proses penyidikan,” kata Trunoyudo, saat diminta keterangan, pada Senin (28/8).

Sementara itu adapun dalam gelar perkara ini pihaknya telah menemukan unsur tindak pidana sehingga kasus naik ke penyidikan.

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...