Santai di Cafe Tenank Berasa Ada di Pantai

FT News – Melipir sejenak dari rutinitas dengan merasakan atmosfer pantai dengan sentuhan ornamen klasik, bisa menyegarkan pikiran anda. Konsep yang diusung Tenang Cafe yang beralamat di Jalan Eka Rasmi, Gang Eka Mulia, Medan Johor, Kota Medan makin diminati masyarakat.

Di cafe yang mulai beroperasi pada 2021 lalu ini buka mulai Pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB. Para pengunjung bisa memilih makanan/hidangan prasmanan dengan menu rumahan seperti rendang jengkol, ayam kalasan, orek tempe dan urap dengan harga yang ramah di mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 45 ribu.

Selain makanan berat, pengunjung juga bisa mikmati berbagai macam aneka jajanan tradisional seperti serabi, kue cubit, wajik dan puding mangga.

Cafe Tenank
Menu di Cafe Tenank Medan [FT News/ yogi].
“Untuk jajanan tradisional biasanya kita ada serabi, wajik, kue cubit dan puding mangga,” kata salah seorang waiters, Indah pada wartawan, Senin (16/9/2024).

Cafe ini tak pernah sepi pengunjung. Biasanya weekend dan hari libur pengunjung membludak, karena pengunjung dari luar Kota Medan juga datang ke cafe ini.

Konsep yang unik dan beda dari biasanya menjadikan cafe tak pernah sepi. Bahkan, Tenank Cafe kini sudah membuka cabang baru di Jalan Nyumbang Surbakti yang baru beberapa bulan ini beroperasi.

Saatvmemasuki Tenank Cafe, para pengunjung akan disambut dengan gapura estetik yang terbuat dari anyaman bambu dan juga terdapat papan selancar seakan kita sedang berada di pantai.

Cafe Tenank
Menu di Cafe Tenank Medan [FT News/ yogi].
Kemudian, pengunjung langsung dimanjakan dengan pemandangan yang hampir mirip suasana di pesisir pantai dan juga terdapat fasilitas seperti perahu, selancar, rumah pohon serta wahana bermain anak yaitu area pasir pantai.

Desain yang menarik dan unik menjadikan cafe ini sebagai lokasi yang instagramable. Para pengunjung juga tak susah mencari spot foto menarik di cafe ini.

Artikel Terkait