Saosin Ramaikan Panggung Hammersonic Festival 2023

Forumterkininews.id, Jakarta – Festival musik band metal, Hammersonic kembali pada 2023 setelah beberapa kali mengalami penundaan. Hammersonic Festival akan berjalan pada 18 dan 19 Maret 2023.

Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic Festival mengaku sangat antusias dan senang karena akan memberikan sajian yang lengkap kali ini.

Sebanyak 53 band metal dan rock dari tanah air hingga internasional yang sudah di umumkan akan tampil di ECO Park Ancol Maret 2023.

Setelah mengumukan beberapa headliner seperti Slipknot, Trivium, Comeback Kid, Black Flag, Suicide Silence. Festival band metal ini juga mengumumkan tambahan lineup yang akan tampil yaitu band emo asal California, Saosin.

Melalui postingan instagram resmi nya, saosin mengonfirmasi kehadiran nya ke jakarta Maret nanti. Hammersonic 2023 beserta beberapa panggung lainnya di Amerika menjadi awalan kembalinya Saosin setelah panggung terakhirnya pada Desember 2019 gagal dilaksanakan akibat Covid-19. Saosin bereuni kembali dengan vokalis pertamanya yang ikonik, Anthony Green setelah 4 tahun vakum. Di Hammersonic 2023 ini juga akan menandai penampilan perdana Saosin dengan formasi lama nya.

Harga tiket yang semulanya seharga Rp. 750.000, kini di jual seharga Rp. 2.645.000.Tentunya sebuah keuntungan bagi para pemilik tiket yang tidak merefund nya karna harga tiket sudah naik 4kali lipat dengan beberapa tambahan penampil dengan nama besar.

Calon penonton juga bisa menikmati gelaran Hammersonic Festival 2023 secara virtual dengan nyaman dan dalam protokol kesehatan ketat. Untuk informasi detail bisa dicek di hammersonic.com.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...