Sarwendah Akui Lega Bercerai dengan Ruben Onsu

Sarwendah kini resmi menyandang status janda. Perceraiannya dengan Ruben Onsu diputus pada Selasa (24/9/2024) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam sidang putusan tersebut, Sarwendah absen. Begitu pula dengan pengacaranya, sehingga prosesnya berlangsung e-court.

Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram)
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram)

Baru setelahnya, pengacara Sarwendah menggelar konferensi pers dengan awak media. Ibu tiga anak yang diwakili kuasa hukumnya tersebut mengaku lega proses perceraian telah selesai.

“Klien kami pada intinya merasa lega ya. Bahwa proses ini akhirnya telah selesai dan bisa mencapai putusan,” kata pengacara Sarwendah, Chris Sam Siwu di Ampera, Jakarta Selatan pada Selasa (24/9/2024) malam.

Sarwendah tidak akan melakukan tuntutan apapun. Karena memang ia dan Ruben Onsu sudah menyepakati segalanya di luar persidangan.

Sarwendah (Instagram)
Sarwendah (Instagram)

“Kami setuju dengan gugatan yang dilayangkan. Sehingga tidak akan melakukan perlawanan atau verzet, banding atas putusan yang ada,” kata Chris Sam Siwu.

Termasuk diantaranya adalah hak asuh anak. Sarwendah memegang penuh tanggung jawab tersebut.

Sementara itu Ruben Onsu mendapat akses bertemu dengan tiga anaknya secara bebas.

Selebritas Ruben Onsu saat ditemui di Jakarta. (Foto: ANTARA/Yogi Rachman

Selain anak, pembahasan soal harta bersama telah selesai. Diungkap pengacara Ruben Onsu dan Sarwendah, mantan personel Cherrybelle tersebut mendapat satu unit rumah mewah.

“Rumah mewah baru itu, diberikan kepada Sarwendah,” kata pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang dalam konferensi pers virtual, kemarin.

Artikel Terkait