Seakan Gak Kapok, Aktor Revaldo Kembali Ditangkap Gegara Narkoba

Forumterkininews.id, Jakarta – Seakan tidak kapok dengan dinginnya lantai penjara, aktor Revaldo Fifaldi Surya Permana kembali ditangkap satuan Direktoran Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (11/1). Belum diketahui kronologis penangkapan aktor lawas tersebut.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa membenarkan perihak penangkapan Revaldo.

Meski demikian dirinya tidak bisa menjelaskan lebih rinci terkait lokasi penangkapan maupun barang bukti yang diamankan.

“Benar ditangkap, saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujar perwira menengah Polri tersebut.

Lebih lanjut Mukti mengatakan, dirinya belum bisa memberikan keterangan rinci karena masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. Dikhawatirkan jika semua informasi dibuka, upaya pengembangan akan buntu.

Sebelumnya pemeran Rangga dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini ditangkap polisi di rumahnya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 10 April 2006. Saat itu pria yang memiliki rambut ikal ini ditangkap karena kepemilikan sabu seberat 1 gram, satu linting ganja, dan 5 pil ekstasi.

Empat tahun berselang, pria kelahiran tahun 1982 ini kembali ditangkap polisi. Kali ini jajaran Polres Metro Jakarta Barat yang melakukan penangkapan, Selasa (20/7/2010)

Dalam proses penangkapan pun sempat terjadi aksi kejar-kejaran lantara Revaldo berusaha melarikan diri menggunakakn mobil. Revaldo ditangkap di Jalan S Parman, Jakarta Barat, Selasa (20/7) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Saat diamankan petugas Polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 50 gram dan ganja. Selain itu juga ditemukan seperangkat alat hisap sabu. Berdasarkan tes urine, terbukti bahwa Revaldo positif mengkonsumsi narkoba.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...