Sebanyak 6 Remaja Diringkus Tim Polsek Ciledug Saat Hendak Tawuran di Tangerang

Forunterkininews.id, Jakarta – Tim Polsek Ciledug meringkus enam remaja di Jalan Inpres VI Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang Banten, pada Sabtu (15/10) dini hari. Mereka diduga hendak melakukan aksi tawuran di sebuah warung kopi yang terletak

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Ia mengatakan enam remaja yang diamankan berinisial MSF, MRH, MDS, RA, AER dan ES.

“Terdapat juga beberapa remaja yang melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya dilokasi. Hal itu saat mengetahui kedatangan polisi,” ucap Zain, dalam keterangannya, pada Sabtu (15/10).

Lebih lanjut tim juga mengamankan tiga senjata tajam jenis celurit dan 11 unit motor di lokasi nongkrong para remaja tersebut.

Kemudian keenam remaja beserta barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolsek Ciledug untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Remaja yang melarikan saat ini masih dilakukan pengejaran,” kata Zain.

Sementara itu ia mengatakan penangkapan ini dilakukan berdasarkan hasil patroli dan informasi masyarakat. Kegiatan itu dilakukan anggota di tempat kejadian perkara pada pukul 01:30 WIB.

“Saya mengimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak diluar rumah terlebih di malam hari, kepada masyarakat apabila mengetahui adanya kegiatan kelompok remaja yang mencurigakan segera melapor kepada kepolisian terdekat, akan segera kami tindak lanjuti,” ujar Zain.

Artikel Terkait