Serial “You” Season 4 Bakal Tayang 10 Februari 2023

Forumterkininews.id, Jakarta – Netflix Indonesia mengumumkan Serial “You” Season 4 bakal tayang pada 10 Februari 2023 mendatang.

Sebuah serial thriller Netflix yang menceritakan pemeran utamanya berperilaku psikopat, Joe Goldberg yang digambarkan selalu mendapatkan wanita yang menarik baginya.

Untuk mendapatkan perhatian sang wanita, ia akan mencari informasi, menguntit, serta memanipulasi wanita itu.

Joe juga tidak akan segan untuk mencelakai orang lain yang menghalangi jalannya untuk mendapatkan wanita incarannya. Meski hanya karakter fiksi, perilaku Joe Goldberg terhadap ‘objek’ yang diinginkannya tampak realistis. Membuat banyak orang bertanya-tanya seberapa akurat penggambaran seorang penguntit dalam dirinya.

Serial Netflix “You” season 4 akan hadir menjadi dua bagian dengan jarak satu bulan.

“You Season 4 Part 1 tayang 10 Februari 2023, Part 2 tayang 10 Maret 2023,” tulis Netflix Indonesia melalui unggahan di Twitter, Minggu (25/9).

Netflix membocorkan perjalanan Joe Goldberg di season ke 4 ini akan berada di London. Dengan berganti nama kembali menjadi Profesor Jonathan Moore.

“Aku bukan manejer toko buku yang ramah di New York, atau penjaga toko di LA, atau suami ideal. Tidak lagi. Izinkan aku perkenalkan diri,” ucap Joe Goldberg di trailer yang di unggah di youtube (25/9)

Di trailer tersebut pun juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang akan menambah keseruan kisah sang psikopat Joe Goldberg. Penn Badgley masih menjadi pemeran utamanya yang akan digambarkan sebagai sosok dosen yang telah meninggalkan masa lalunya.

Di season terakhirnya kematian Love Quinn (Victoria Pedretti) yang dibunuh oleh suaminya sendiri, Joe menggunakan racun bernama Wolfsbane lalu membakar jasad sekaligus rumahnya. Joe bertemu kembali dengan seorang wanita yaitu Marienne (Tati Gabrielle) yang jatuh cinta kepada Joe.

BACA JUGA:   Ini Cara untuk Menghilangkan Benjolan Kecil pada Wajah

Di adegan terakhir di season 3, Joe di ketahui berada di Paris, sedang memesan kopi di kedai kopi mewah, dan sedang mencari target barunya.

 

Artikel Terkait