Seru! Kamerun Selamat dari Kekalahan Usai Imbangi Serbia

Forumterkininews.id, Al Wakrah – Timnas Kamerun selamat dari kekalahan dalam laga kedua Piala Dunia 2022 untuk Grup G. Sempat tertinggal dua gol, tim berjuluk The Indomitable Lions itu memaksa Serbia bermain dengan skor 3-3.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Janoub, Senin (28/11) malam WIB, Serbia sebenarnya berpeluang untuk menangkan pertandingan.

Menit ke-29, Kamerun sempat memimpin berkat gol yang dicetak oleh Jean-Charles Victor Castelletto. Kemudian Serbia sempat bangkit.

Menit ke-45+1, Strahinja Pavlovic berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Dua menit kemudian, Sergej Milinković-Savic membuat gol untuk membalikkan skor menjadi 2-1, yang bertahan hingga turun minum.

Serbia semakin gencar melakukan serangan di babak kedua. Menit ke-53, Aleksandar Mitrovic menambah keunggulan Serbia menjadi 3-1.

Meski ketinggalan dua gol, Kamerun tidak menyerah begitu saja. Menit ke-63, pemain pengganti Vincent Aboubakar mencetak gol untuk memperkecil skor menjadi 2-3.

Kamerun semakin semangat untuk melakukan tekanan. Tiga menit kemudian, Eric Maxim Choupo-Moting membuat gol untuk menyamakan kedudukan. Skor 3-3 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, maka Kamerun dan Serbia sama-sama mengumpulkan satu poin dari dua laga. Selanjutnya, Brasil akan menantang Swiss.

Artikel Terkait