Simsalabim! Mikhaela Lee Juwono, Anak Nafa Urbach ‘Disulap’ Jadi Cantik Banget

FTNews – Mikhaela Lee Juwono, putri dari penyanyi dan aktris Nafa Urbach serta aktor Zack Lee, telah beranjak dewasa. Penampilannya saat mendapingi Nafa Urbach dalam acara pelatikan anggota DPR RI mencuri perhatian publik.

Gadis yang lahir dari pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee ini tumbuh dengan sorot kamera media dan publik sejak kecil. Namun kini, ia semakin mencuri perhatian karena pesona dan kedewasaannya yang semakin memancar.

Mikhaela Lee Juwono bersama ibunanya, Nafa Urbach. [Instagram]
Mikhaela Lee Juwono bersama ibunanya, Nafa Urbach. [Instagram]
Momen spesial baru-baru ini, Mikhaela menemani ibunya saat pelantikan anggota DPR RI periode 2024-2029 di Gedung DPR/MPR. Dalam kesempatan tersebut, ia tampil anggun mengenakan kebaya berwarna pastel yang mempertegas kecantikan alaminya.

Selain kecantikannya, yang juga mencolok adalah tinggi tubuh Mikhaela yang kini sudah setara dengan ibunya, Nafa Urbach.

Kedekatan keduanya tampak erat saat ia dengan bangga menemani sang ibu di momen penting tersebut, menunjukkan bagaimana ia tumbuh sebagai putri yang mendukung karier dan langkah ibunya di dunia politik.

Artis Nafa Urbach. [Instagram]
Artis Nafa Urbach. [Instagram]
Mikhaela, yang dulunya kerap muncul di media bersama kedua orang tuanya, kini mai berani tampil di depan publik. Walau belum banyak terjun ke dunia hiburan, Mikhaela jelas memiliki aura bintang yang diwariskan dari kedua orang tuanya.

Dalam beberapa kesempatan, Nafa Urbach juga sering mengungkapkan betapa bangganya ia melihat perkembangan putrinya yang kini beranjak dewasa.

 

Artikel Terkait